PENDAHULUAN
Layanan Operasi adalah tahapan atau fase dimana siklus manajemen layanan IT yang bertanggungjawab untuk segala kegiatan ( misalnya segala bisnis). Layanan Operasi dilakukan secara efektif dan efisien agar dapat memberikan hasil atau nilai yang terbaik.
Layanan Operasi juga bertanggungjawab untuk memanfaatkan proses memberikan layanan kepada pengguna atapun pelanggan.
Adanya layanan operasi yang telah dimodelkan dalam strategi layanan dan ikonfirmasi melalui layanan desain dan layanan transisi yang dilakukan. Tanpa adanya layangan operasi menjalankan layanan seperti yang sudah dirancang dan memanfaatkan proses, tidak akan ada kontrol dan manajemen layanan.
Dengan layanan operasi maka akan membentuk dasar dan titik awal untuk kegiatan peningkatan pelayanan.
Rabu, 27 April 2016
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
TUGAS2 - BAHASA INGGRIS BISNIS 2
MOTIVATION LETTER April 18, 2018 Director of Graduate Program The University of Melbourne Australia Attn: Graduate Select...
-
KELEMAHAN: 1. Harga produk yang lebih mahal (Price) Harga produk Holcim relative lebih mahal dibanding harga produk lain, hal ini t...
-
STRUKTUR ORGANISASI PT HOLCIM INDONESIA Tbk Dewan Direksi Presiden Direktur Gerhard Wolfgang Schutz Bapak Gary Schutz se...
-
PENGERTIAN ANIMASI Animasi berasal dari bahasa latin yaitu “Anima” yang berarti memberi nyawa, hidup, jiwa, dan semanga...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar