Jumat, 23 Oktober 2015

TUGAS2-TOU

INGIN MENDIRIKAN ORGANISASI APA SETELAH LULUS KULIAH?

Menurut saya suatu organisasi itu dibutuhkan karena organisasi adalah wadah dimana setiap orang mengapresiasikan hal dengan tujuan yang sama. Dalam membentuk suatu organisasi itu tidak mudah dibutuhkannya waktu untuk dapat berpartisipasi, dana untuk melakukan kegiatan, memiliki kemampuan berkomunikasi dengan lawan bicara, dll. Akan tetapi disini saya setelah lulus dari salah satu UNIVERSITAS diIndonesia. Saya akan mendirikan organisasi yang bergerak dalam kesehatan. Organisasi yang akan dibentuk adalah organisasi sosial.


Alasan saya mendirikan organisasi sosial ini karena pada zaman yang semakin modern dengan alat teknologi ini disedikit dari kita mulai mengabaikan yang namanya kesehatan tubuh pribadi kita. Salah satu penyakit yang mulai menjalar dimasyarakat adalah kanker. Kesibukan dalam mencari nafkah sering menjadikan alasan kita untuk sedikit mengabaikan kesehatan tubuh kita. Bisa dilihat orang pada zaman sekarang semakin cerdas untuk menggunakan bahan kimia pada beberapa makanan yang mereka jual. Ini sebenarnya pemicu terserangnya penyakit pada masyarakat.


Organisasi yang akan saya dirikan ini adalah organisasi peduli kanker. Dan akan didirikan berdasarkan rasa kepedulian kesehatan terhadap diri sendiri. Yakni bisa dengan cara mengsosialisasikan bahwa hidup sehat itu sangat diperlukan. Cara ini dapat mempermudah masyarakat untuk lebih memperdulikan kesehatan. Menunjukkan cara pola hidup sehat dengan cara menghindari makanan yang mengandung bahan kimia, olahraga dan menunjukkan macam-macam makanan sehat yang dapat dikonsumsi. Tidak hanya itu saja saya akan mengajak masyarakat untuk selalu memberikan semangat kepada orang-orang yang sudah terserang kanker.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS2 - BAHASA INGGRIS BISNIS 2

MOTIVATION LETTER April 18, 2018 Director of Graduate Program The University of Melbourne Australia Attn: Graduate Select...